Sunday, March 10, 2013

Ebook English: Belajar Lewat Buku

Buku merupakan alat untuk menggali pengetahuan.  Semakin banyak buku yang kita baca, diharapkan wawasan kita akan pengetahuan akan semakin bertambah.  Membaca merupakan sebuah aktifitas bagi setiap orang, disebabkan kebutuhan manusia sebagai pemenuhan kebutuhan "Rasa Ingin Tahu" yang besar.
Begitupun dengan belajar bahasa Inggris, banyak sekali materia-materi yang harus dipelajari terus dan terus menerus seperti karakter bahasa itu sendiri yang selalu dinamis mengalami
perubahan dari jaman ke jaman.  Pentingnya buku-buku sebagai sarana penunjang untuk belajar, menjadi terkendala bilamana ketersediaan buku-buku tersebut yang jarang atau bahkan susah ditemukan.

Berikut ini beberapa buah buku yang mudah-mudahan dapat membantu mereka yang sedang mendalami bahasa inggris. Perlu di ingat bahwa buku-buku ini hanya sebagai sarana referensi dan bisa di download. Jika anda merasa terbantu atau terpenuhi dengan buku-buku ini mohon tidak dibuat/dijadikan tujuan komersil atau di perjual belikan.  Penghargaan anda untuk berbuat seperti itu sangat dihargai. Terima kasih.

1.Business Vocabulary in Use

 
Link: Unduh aja



2. Check Your Vocabulary for English for the IELTS Exam

 Link: Unduh Aja



3. Grammar for the Utterly Confused

Link: Unduh Aja


4. Comprehensive Grammar

Link: Unduh Aja



5.English Brainstormers - Ready-to-Use Games and Activities


Link: Unduh Aja



6. English vocabulary in use elementary

Link: Unduh Aja


7. Advanced English CAE

 Link: Unduh Aja



8. Basic English Grammar - Book 1

Link: Unduh Aja



9. Basic English Grammar - Book 2


Link: Unduh Aja


10. Idiom in English


Link: Unduh Aja


Link: Unduh Aja

































No comments:
Write comments